Diposting Pada: Kamis, 07 Januari 2021
Ka. Kanwil Lantik H. Pahrizal Jadi Ka. Kankemenag Kabupaten Kerinci dan H. Hardiman Jadi Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh


Ka. Kanwil Lantik H. Pahrizal Jadi Ka. Kankemenag Kabupaten Kerinci dan H. Hardiman Jadi Ka. Kankemenag Kota Sungai PenuhSungai Penuh (Kemenag) Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Drs.H. Muhammad, M.PdI melantik dan merotasi 5 pejabat eselon III di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi, kamis (7/01/2020)

Pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19

Pada kesempatan ini H. Pahrizal S,Ag, MM dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, dan Sebagai pengganti H. Pahrizal, S.Ag,MM, Ka. Kanwil melantik H. Hardiman, S.Ag, MM sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Sebelumnya Hardiman menjabat sebagai Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya H. Muhammad mengatakan "Rotasi merupakan bagian dari penyegaran dan sesuatu yang biasa dilakukan. Semoga di tempat yang baru ada semangat baru dalam bekerja dengan lebih baik," ujarnya.

sementara itu H. Pahrizal melalui WA Group Kemenag Kota Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh yang telah mensuport dan mendukung dirinya dalam memimpin Kemenag Kota Sungai Penuh seraya memohon maaf seandainya selama menjabat sebagai Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh ada yang salah ucap dan salah tingkah baik disengaja maupun yang tidak disengaja, selanjutnya beliau berharap Kemenag Kota Sungai Penuh selalu menjaga kekompakan dan selalu menjalin silaturahmi dan mendoakan saya agar selalu amanah melaksanakan tugas ditempat yang baru, harapnya, (heri)

 


368x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.201.11.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved