Diposting Pada: Kamis, 10 Desember 2020
H. Pahrizal, S.Ag, MM ajak Jemaah Untuk Mempersiapkan Diri


H. Pahrizal, S.Ag, MM ajak Jemaah Untuk Mempersiapkan Diri Sungai Penuh (Kemenag)Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah menggelar Sosialisasi/Orientasi Proses Penyelesaian Dokumen dan Perlengkapan Haji Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 1441 H/2020 M, bertempat di aula Lombok Ijo, 10/12.

Pada kegiatan ini Kakankemenag Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM membuka acara secara resmi sekaligus memberikan materi kebijakan pemerintah tentang penyelanggaraan ibadah haji. Baik tentang proses pelayanan maupun tentang proses pelaksanaan ibadah haji, teknis penyelesaian paspor serta dokumen lainnya.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Jemaah calon haji bagaimana proses pelayanan maupun tentang proses pelaksanaan ibadah haji, teknis penyelesaian paspor serta dokumen lainnya,” jelas H. Pahrizal, S.Ag, MM

Dirinya juga berpesan kepada jemaah calon haji terutama dari segi kesehatan, harus disiapkan sedini mungkin. Apalagi yang mempunyai riwayat kesehatan tertentu, ada baiknya melakukan chek up pada lab kesehatan untuk mengetahui kesehatan kita sebelum melaksanakan ibadah haji.

“Mulai hari ini kita jadikan awal tekad bapak dan ibu untuk melaksanakan ibadah haji, baik dari kesiapan, kekhusyuan ibadah termasuk kaitan-kaitan yang terkait dengan muamalah itu sudah bisa dipertahankan,” ujar Beliau

dally

 


34x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.201.11.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved