Diposting Pada: Rabu, 25 November 2020
Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh, Hari Guru Nasional Momentum Untuk Bangkit Bersama


Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh, Hari Guru Nasional Momentum Untuk Bangkit BersamaSungai Penuh (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM menjadi pembina pada Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2020 di lapangan MTsN 2 Sungai Penuh, yang mana peserta yang ikut di dalam upacara ini dari Seluruh guru madrasah yang berada di Kecamatan Hamparan Rawang, mulai dari MA Hamparan Rawang, MTsN 2 Sungai Penuh, MI Maliki Air, MI Tanjung Rawang serta RA.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama juga membacakan pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk perayaan Hari Guru Nasional. Dalam pidatonya menyampaikan Akibat pandemi pula, jutaan pendidik dituntut untuk bisa melakukan pembelajaran jarak jauh atau belajar dari rumah. Hal ini dilakukan agar kita bisa menjaga diri dari potensi terkena virus sekaligus memutus rantai penularannya. Sebagai manusia biasa, situasi sulit ini kadang kala membuat kita merasa tidak nyaman dan tidak berdaya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh juga mengajak para guru untuk bangkit bersama, karena selama pandemi covid melanda, dunia pendidikan kita terasa asing karena harus belajar secara daring, tentunya ini tidak maksimal di dalam pembelajaran serta sangat berterima kasih kepada guru meski di masa pendemi ini tetap semangat mengajar siswa dan banyak menciptakan metode-metode pembelajaran secara daring pada masa pandemi Covid-19 ini.

Terakhir, H. Pahrizal, S.Ag, MM mengucapkan selamat kepada para guru yang baru saja diambil sumpahnya menjadi ASN beberapa hari yang lalu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, semoga ke depannnya menjalankan tugas dengan baik serta menjaga marwah Kementerian Agama. (dally)

 


243x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved