Diposting Pada: Selasa, 24 November 2020
Pertemuan Dengan Kapolres Kerinci, H.Pahrizal, S.Ag, MM Serukan Pilkada Damai


Pertemuan Dengan Kapolres Kerinci, H.Pahrizal, S.Ag, MM Serukan Pilkada DamaiSungai Penuh (Kemenag)Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM menyambut Kapolres Kerinci yang baru saja di lantik beberapa waktu lalu AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.IK yang datang berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Pertemuan berlangsung di dalam ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, turut hadir Kasubbag TU dan para Kasi Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Dalam pertemuan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM dan Kapolres Kerinci membicarakan penjajakan kerja sama tentang Pilkada Damai yang akan berlangsung beberapa waktu ke depan serta netralitas ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh menyampaikan bahwa, sangat mendukung penuh pelaksanaan pilkada damai yang akan berlangsung nanti dan menjamin bahwa ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh untuk menjaga netralitas di dalam pilkada ini. Serta akan memberikan sanksi jika ada pegawai lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh yang ikut di dalam politik praktis.
(dally)

 


102x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved