Diposting Pada: Jumat, 20 November 2020
AKG Lingkup Kankemenag Kota Sungai Penuh, Berjalan Lancar


AKG Lingkup Kankemenag Kota Sungai Penuh, Berjalan LancarSungai Penuh (Kemenag) Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh yang melaksanakan AKG beberapa hari yang lalu bertempat di MAN 1 Sungai Penuh, yang di ikuti oleh 225 Peserta dari Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas, hingga hari terakhir pelaksanaannya berjalan lancar.

Yang mana pada Hari Pertama AKG lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM langsung memantau berlangsungnya AKG yang di dampingi oleh Kasi Pendis Kankemenag Kota Sungai Penuh, Padri, S.Pd, MA.

Di hari terakhir, pemantauan pelaksanaan AKG di laksanakan oleh Kasubbag TU, Muharum, SA.g yang didampingi oleh Kasi Pendis, Padri, S.Pd, MA.

Muharu, S.Ag, Syukur Alhamdulillah sampai hari terakhir AKG ini tidak ada kendala dan berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, di harapkan kepada semua peserta AKG menjadikan ini sebagai acuan kedepannya, karena AKG ini sangat penting sekali.

Beliau juga menambahkan, hasil penilaian dari AKG ini akan dievaluasi dan sebagai pedoman Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil untuk berikutnya.
(dally)

 


91x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved