Diposting Pada: Jumat, 20 November 2020
Ukir Sejarah Siswa MI No.07 Kumun Juara 1 KSMO 2020, Ini Harapan H. Pahrizal, S.Ag, MM


Ukir Sejarah Siswa MI No.07 Kumun Juara 1 KSMO 2020, Ini Harapan H. Pahrizal, S.Ag, MMSungai Penuh (Kemenag) KSMO (Kompetisi Sains Madrasah Online) 2020 yang di adakan beberapa waktu lalu, mengukir sejarah bagi kontingen Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh melalui MI No. 07/E.72 Kumun dimana peserta yang bernama Media Ramadani Putri mendapat Peringkat 1 (Satu) KSMO Sains IPA Terintegrasi Tingkat Prov. Jambi.

Ini merupakan beberapa prestasi yang telah di raih oleh Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh di berbagai lomba, di bawah pimpinan H. Pahrizal, S.Ag, MM. melalui jajarannya. Semua ini tidak terlepas dari kerjasa sama semua pihak di lingkungan Kankemenag Kota Sungai Penuh, mulai dari Bidang Pendis, hingga ke Madrasah, khususnya MI No.07 E.72 Kumun di bawah pimpinan Desrianti, S.PdI.

Sang Juara Media, Media Ramadani Putri, mengikuti KSMO ini di bidang sains IPA Terintegrasi mengalahkan 138 orang dari perwakilan MI se-Provinsi Jambi, yang mana perhelatan ini di gelar di rumah masing-masing dikarenakan Pandemi Covid-19.

H. Pahrizal, S.Ag, MM yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh kontingen dari Kota Sungai Penuh, mulai dari MA, MTs, hingga MI yang telah berpartisipasi di dalam KSMO ini dan telah berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh khususnya dan Kota Sungai Penuh pada umumnya.

Harapan kedepannya agar timbul lagi juara-juara baru dari utusan Lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, tentu ini kita harus bekerja keras agar ini semua terwujud dan sangat dibutuhkan kerja sama dari semua pihak. Untuk Ananda Media Ramadani Putri, pertahankan prestasi yang telah diraih, berusaha lah hingga capai level nasional, ini bukan akhir dari komptesi, ini adalah awal untuk langkah yang lebih besar lagi kedepannya. Tambah beliau

Bawa nama baik, Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi di kancah nasional, dengan cara mempersiapkan diri semaksimal mungkin, karena persaingan di nasional lebih berat lagi. Tetap fokus dan berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan semua upaya dan usaha, selanjutnya kita berserah diri kepada Allah SWT, tutup beliau
(dally)

 


778x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved