Diposting Pada: Kamis, 19 November 2020
Hari Pertama AKG Serentak, Ka. Kankemenag Berharap Tidak ada Kendala


Hari Pertama AKG Serentak, Ka. Kankemenag Berharap Tidak ada KendalaSungai Penuh (Kemenag) Kementerian Agama (Kemenag) RI melalui Ditjen Pendidikan Islam melaksanakan Asesmen Kompetensi bagi guru, kepala, dan pengawas madrasah (AKG, AKK, dan AKP) secara serentak yang di mulai pada hari ini 19 November 2020.

Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh melakukan AKG yang bertempat di MAN 1 Sungai Penuh, yang di ikuti ole 225 Peserta dari Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas, yang mana AKG ini berlangsung selama dua hari dimulai pada hari ini.

Pada Hari Pertama AKG lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM langsung memantau berlangsungnya AKG yang di dampingi oleh Kasi Pendis Kankemenag Kota Sungai Penuh, Padri, S.Pd, MA.

H. Pahrizal, S.Ag, MM mengatakan, Semoga saja tidak ada kendala di dalam pelaksanaan AKG ini, semoga seluruh peserta yang mengikuti AKG ini agar mengikutinya dengan serius, karena AKG ini bertujuan agar mampu membenahi kualitas leadership, sekaligus mengembangkan jiwa entrepreneur guru, kepala, dan pengawas madrasah sesuai dengan moto Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat.

Beliau juga berharap agar peserta yang mengikuti ini harus melakukan yang terbaik karena Seluruh guru, kepala, dan pengawas diharapkan bisa menjadi the winner dan the learner, tidak ada yang menjadi the looser.
(dally)

 


323x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved