Diposting Pada: Kamis, 15 Oktober 2020
Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh, Pantau Simulasi AKG/AKK/AKP di Hari Pertama


Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh, Pantau Simulasi AKG/AKK/AKP di Hari PertamaBerdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 4446 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Asesmen Kompetensi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah, untuk itu Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh melakukan Asesmen tersebut, sebelum melakukan Asesmen tersebut serentak yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, untuk itu Kantor Kementerian Agama melakuan Simulasi pada aplikasi tersebut.

Pelaksanaan Uji coba Aplikasi AKG/AKK/AKP lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh pada hari pertama, 15 Oktober 2020 yang di adakan di MAN 1 Sungai Penuh, yang diikuti oleh Semua Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, serta guru bidang studi lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Pada pelakasanaan uji coba atau simulasi Aplikasi AKG,AKK, AKP ini dipantau langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S,Ag, MM yang di dampingi oleh Kasi Pendis, Padri, S.Pd, MA serta staf Pendis Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Menurut Padri, S.Pd, MA, pelaksanaan simulasi, belum ada kendala yang di hadapi oleh Peserta Simulasi Aplikasi tersebut. Yang mana simulasi ini akan disambung besok bagi para peserta yang belum melaksanakannya hari ini, karena yang melakukan simulasi sesuai jadwal yang telah dikeluarkan oleh Seksi Pendis Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, menyampaikan bahwa Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas guru dan tenaga kependidikan madrasah melalui pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah, agar terciptanya tenaga pendidik yang berkualitas serta menciptakan siswa yang siap berkompentis nantinya. semiga selama pelaksanaan nanti tidak ada kendala. (dally)

 


68x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved