Diposting Pada: Senin, 05 Oktober 2020
Sambut HAB Kementerian Agama RI ke - 75, Kemenag Sungai Penuh Gelar Turnamen


Sambut HAB Kementerian Agama RI ke - 75, Kemenag Sungai Penuh Gelar TurnamenSungai Penuh (Kemenag) - Menyambut HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama RI ke-75, Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh menggelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Satker.

Kegiatan turnamen Bulu Tangkis antar Satker Kemenag Kota Sungai Penuh merupakan salah satu sarana yang berperan dalam menjalin tali silaturrahim antar ASN Kemenag Kota Sungai Penuh dan juga merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM dalam sambutannya saat acara pembukaan turnamen bulu tangkis antar Satker Kankemenag Kota Sungai Penuh bertempat di HALL Hamparan Rawang (5/10)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag,MM berpesan kepada para peserta agar bermain secara sportif dan jujur, begitu juga dengan seluruh elemen yang terlibat dalam pertandingan bulu tangkis ini, diharapkan selalu berlaku adil dan jujur serta menjunjung tinggi sportifitas.

Beliau juga menambahkan agar selama pelaksanaan turnamen ini, para pemain agar mematuhi protokol kesehatan selama kompetensi dan untuk penonton tidak dibenarkan melebihi batas seperti pada tahun-tahun yang lalu dan Selama turnamen ini agar kita menambah rasa kekeluargaan di antara keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh,

Ceremonial pembukaan Turnamen Bulu Tangkis antar Satker lingkup Kemenag Kota Sungai Penuh ditandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag yang diarahkan kepada TIM bulu tangkis.(heri/dally)

 


4x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved