Diposting Pada: Senin, 21 September 2020
Ka. Kankemenag Buka Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media Bagi Guru Madrasah


Ka. Kankemenag Buka Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media Bagi Guru MadrasahSungai Penuh (Kemenag) Sebanyak 35 (tiga puluh lima) tenaga pendidik MAN 1 Sungai Penuh mengikuti kegiatan pelatihan media pembelajaran berbasis Multimedia, kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang dimulai pada tanggal 21 sd 26 september 2020 di aula MAN1 Sungai Penuh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, MM sesaat sebelum membuka kegiatan ini mengucapkan duka citanya atas meninggalnya Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Provinsi Aceh H. Soni Sopyan, SE, M.Pd dan seraya mengajak seluruh peserta pelatihan untuk berdoa dan mengirimkan Al-patihah semoga almarhum ditempatkan disisi allah SWT ditempat yang terbaik.

Selanjutnya Ka. Kankemenag menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan pembelajaran berbasis multi media yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan kebijakan dari MAN1 Sungai Penuh yang bekerjasama dengan BDK Padang oleh karena itu mari kita gunakan kesempatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya sehingga output dari pelatihan ini bisa meningkatan kompetensi guru dalam proses belajar mengajar, harapnya

Ditambahkannya bahwa saat ini kondisi proses belajar mengajar masih menggunakan sistim dalam jaringan (daring) diharapkan guru selalu belajar dan meningkatkan kemampuan dalam meggunakan multi media.

Usai membuka secara resmi pelatihan media pembelajaran berbasis multi media kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dengan tema "Pembangunan Bidang Agama" oleh Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh, (heri)

 


187x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved