Diposting Pada: Senin, 21 September 2020
Ka. Kankemenag Buka DKS sekaligus Memberikan Materi


Ka. Kankemenag Buka DKS sekaligus Memberikan MateriSungai Penuh (Kemenag) Untuk meningkatkan kualitas guru di dalam bidang pembelajaran, MAN 1 Sungai Penuh bekerja sama dengan Balai Diklat Kegamaan Padang menggelar DKS (Diklat Kerja Sama) yang diadakan di Aula MAN 1 Sungai Penuh.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM yang didampingi oleh Kepala MAN 1 Sungai Penuh, Asmin Samin, M.Pd serta dari Balai Diklat Keagamaan Padang Gusrafli s.Pd. Peserta yang mengikuti sebanyak 35 Peserta yang semuanya adalah merupakan guru di MAN 1 Sungai Penuh. Acara berlangsung dari tanggal 21 September 2020 - 26 September 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, MM dalam pembukaannya menyampaikan bahwa pentingnya guru meningkatkan kemampuan multimedia di dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran, apalagi pada masa Pandemi ini, semuanya harus dilakukan dengan sistem Daring (Dalam Jaringan). Untuk itu diharapakan kepada para guru yang mengikuti Diklat ini agar serius mendengarkan materi yang akan disampaikan agar terciptanya guru yang berkualitas untuk menuju Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat.

Acara ini diawali dengan pengalungan tanda pengenal kepada perwakilan peserta yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh (dally)

 


15x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved