Diposting Pada: Senin, 17 Agustus 2020
H. Pahrizal, S.Ag, MM. Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya


H. Pahrizal, S.Ag, MM. Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa PahlawannyaSungai Penuh (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh serta perayaan Kemerdekaan RI di Istana Negara secara Virtual di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Sekda Kota Sungai Penuh serta Forkopimda Kota Sungai Penuh.

Dalam acara upaara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM ditunjuk sebagai pembaca doa. dalam doanya beliau menyampaikan, Dengan semangat proklamasi kemerdekaan yang ke-75 ini, berikanlah inspirasi yang tak terputus pada kami, untuk menggiring langkah kami, dalam membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju, sejajar dan berkompetisi dengan bangsa-angsa maju lainnya di dunia.

Perayaan Kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun yang lalu, karena negara kita sedang dilanda oleh Novel Corona Virus Disease atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, oleh karena itu tidak semuanya bisa mengkuti upaca Kemerdekaan RI. Tetapi jangan karena itu, mengurangi rasa cinta kita kepada tanah air. Dengan perayaan Kemerdekaan ini, kita seharusnya mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Nah, sekarang kita berjuang dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua kembali seperti dulu. ujar beliau selepas upacara (dally)

 


176x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved