Diposting Pada: Senin, 10 Agustus 2020
Apel Perdana, Ka. Kankemenag: Tingkatkan Disiplin dan terapkan Protokol Covid 19


Apel Perdana, Ka. Kankemenag: Tingkatkan Disiplin dan terapkan Protokol Covid 19Sungai Penuh (Kemenag) Dalam rangka meningkatkan disiplin, Kantor Kementerian Kota Sungai Penuh mengadakan apel pagi perdana bertempat di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, Senin (10/08/2020). Apel dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM, Kasubbag Tata Usaha, Para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh, penghulu dan seluruh ASN Kemenag Kota Sungai Penuh

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak antar barisan dan mewajibkan pemakaian masker bagi ASN yang mengikuti apel.

Dalam sambutannya H. Pahrizal, S.Ag, MM menyampaikan bahwa dalam Era New Normal selama kegiatan bekerja berlangsung seluruh pegawai harus tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, tidak berarti dengan New Normal saat ini kita menjadi lalai dan tidak disiplin dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dan yang paling penting kita harus tetap semangat, meningkatkan kinerja dan disiplin.

Menutup arahannya, H. Pahrizal, S.Ag, MM mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan tupoksi masing-masing dan selalu mengacu kepada PMA dan KMA Kementerian Agama, serta tidak mempercayai berita - berita yang tidak jelas sumbernya pada masa pandemi ini. (heri)

 


40x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved