Diposting Pada: Selasa, 04 Agustus 2020
Ka. Kankemenag Serahkan Piagam Penghargaan kepada dua desa di Kec. Hamparan Rawang


Ka. Kankemenag Serahkan Piagam Penghargaan kepada dua desa di Kec. Hamparan RawangSungai Penuh (Kemenag) Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag,MM menyerahkan Piagam Penghargaan Desa tertib administasi perkawinan kepada Kepala Desa Koto Teluk dan Koto Dian Kecamatan Hamparan, senin (03/08/2020)

Penghargaan ini diserahkan sebagai bentuk apresiasi yang tinggi pemerintah dalam hal ini kementerian Agama kepada pemerintahan Desa yang peduli terhadap masyarakatnya yang telah menikah tetapi tidak memiliki dokumen nikah. Yang mana sebelumnya telah dilaksanakannya sidang isbat nikah di Desa Koto Dian dan Koto Teluk, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S,Ag, MM langsung yang menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Koto Dian dan Koto Teluk yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam, Hendrizal, S.Ag di ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh sangat mengapresiasi inisiatif dari Kepala Desa Koto Teluk dan Koto Dian dalam menertibkan administrasi perkawinan kepada masyarakatnya. yang mana ini sangat dibutuhkan dalam administrasi sebagai warga negara. Untuk itu beliau mengharapkan agar ada desa-desa yang lainya mengikuti ini, agar seluruh masyarakatnya tertib administrasi perkawinan (Heri - dally)

 


73x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved