Diposting Pada: Kamis, 09 Juli 2020
Kankemenag Kota Sungai Penuh Tandatangani Kerjasama Dengan Kodim 0417 Kerinci


Kankemenag Kota Sungai Penuh Tandatangani Kerjasama Dengan Kodim 0417 KerinciSungai Penuh (Kemenag) Demi terwujudnya kerukunan Umat Beragama yang lebih harmonis di Kota Sungai Penuh yang dihuni oleh berbagai suku bangsa dan agama, Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dan Kodim 0417 Kerinci menanda tangani perjanjian kerjasama di dalam bidang pembinaan Kerukunan Umat Beragama di Kota Sungai Penuh.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S,Ag, MM dengan Dandim 0417 Kerinci Letkol, CZI Fitriadi, ST, yang dilakukan di Aula MAN 1 Sungai Penuh. Acara ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kasih PHU, Kasi Bimas Islam, Kasi Pendis, seluruh Penyuluh Agama Islam, Kristen, Khatolik dan Budha serta beberapa personel dari Kodim 0417 Kerinci.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S,Ag, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antara Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dengan Kodim 0417 Kerinci di dalam pembinaan Kerukunan Umat Beragama, harapannya dengan adanya kerjasama ini penyuluh agama Fungsional maupun Penyuluh Agama PAI Non PNS di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dapat bersinergi dengan Babinsa dari Kodim yang ada di Kecamatan-kecamatan di Kota Sungai Penuh untuk mewujudkan kerukunan Umat Beragama Kota Sungai Penuh.

Dandim 0417 Kerinci, Letkol CZI Fitriadi, ST juga menyampaikan hal senada dalam sambutannya, sangat senang dengan adanya perjanjian kerja sama ini, mengingat pilpres kemaren kita terpecah belan dengan dalih agama, Indonesia merupakan negara yang besar yang banyak suku, budaya dan agama, semoga Kodim dapat bersinergi dengan Kemenag untuk melakukan Kerukunan Umat Beragama dengan menjaga keutuhan NKRI. (dally)

 


81x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.147.211
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved