Diposting Pada: Kamis, 02 Juli 2020
Serah Terima Kepala MI NO 10/E.72 Sungai Jernih


Serah Terima Kepala MI NO 10/E.72 Sungai JernihSungai Penuh (Kemenag) Bertempat di Ruang guru MI No 10 Sungai Jernih dilaksanakan serah terima jabatan Kepala MI No 10 Sungai Jernih, serah terima jabatan ini dilakukan dengan rangkaian penandatanganan berita acara oleh Kepala MI yang lama Ridwan, S.PdI dan Rapudin, S.PdI selaku Kepala MI No 10 Sungai Jernih yang baru.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, Ka. Subbag TU, Kasi Pendis, Pengawas, seluruh guru MI No 10 Sungai Jernih.

Dalam kesempatan tersebut Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ridwan yang telah memimpin MI No 10 Sungai Jernih selama ini, banyak sudah program program yang dilakukan oleh Kepala MI yang lama diharapkan dengan adanya kepala MI yang baru program tersebut tetap berjalan dan tentunya bisa lebih baik lagi bukan sebaliknya malah tambah mundur dan selaku kepala MI yang baru diharapkan bisa menciptakan inovasi baru dan bisa menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di MI no 10 Sungai Jernih, harapnya

Para guru, karyawan dan wali murid diharapkan menyambut baik kehadiran kepala Madrasah yang baru dan mendukung program kerjanya sehingga kedepan MI no 10 Sungai Jernih bisa lebih maju dari sebelumnya.

 


60x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.147.211
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved