Diposting Pada: Kamis, 04 Juni 2020
Kankemenag Kota Sungai Penuh Siap Sambut New Normal dan WFO


Kankemenag Kota Sungai Penuh Siap Sambut New Normal dan WFOSungai Penuh (Kemenag) Dengan akan diberlakukannya New Normal pada masa Pandemi Covid-19 ini berdasarkan keputusan Pemerintah serta surat Edaran Menteri Agama N0.16 Tahun 2020. Kantor Kementerian Agama telah melakukan beberapa persiapan untuk menghadapinya.

Salah satunya adalah melakukan penyerahan alat cuci tangan untuk 5 KUA Kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh. H. Pahrizal, S.Ag, MM yang didampingi oleh Kasubbag TU Muharum, S.Ag dan Kasi Bimas Islam Hendrizal S.Ag, yang diterima langsung oleh Seluruh Kepala KUA Kecamatan se-Kota Sungai Penuh.

H. Pahrizal, S.Ag, MM mengatakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka penerapan pelaksanaan masuk kerja kembali tanggal 5 Juni 2020 menuju New Normal, sesuai dengan edaran Menteri Agama No. 16 Tahun 2020, serta beliau juga mengintruksikan kepada seluruh ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh berserta jajarannya untuk dapat melaksanakan tupoksi di satkernya masing-masing dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh menambahkan bahwa untuk presensi kehadiran dilakukan dengan menggunakan finger print seperti mana biasanya, serta kepada seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah Lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh ASN dilingkungannya masing-masing (dally)

 


246x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved