Diposting Pada: Rabu, 22 April 2020
Pelantikan Perencana Kankemenag Kota Sungai Penuh via Daring (Zoom)


Pelantikan Perencana Kankemenag Kota Sungai Penuh via Daring (Zoom)Sungai Penuh (Kemenag) Kementerian Agama kini memiliki pejabat perencana baru. Sebanyak 113 pegawai telah dilantik sebagai pejabat fungsional tertentu (JFT) perencana oleh Plt Sekjen Kemenag Nizar Ali.

Pelantikan berlangsung di Operation Room Kementerian Agama, Jakarta. Hadir empat perencana di kantor Kemenag, lainnya mengikuti secara daring dari kantor kerjanya masing-masing.

Hadir sebagai saksi, Kepala Biro Perencanaan Ali Rokhmad dan Kepala Biro Kepegawaian Saefuddin. Hadir juga Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Suhaili.

Leni Zosfitra, S.E.Ak, M.Sy pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh yang salah satu dilantik hari ini sebagai Perencana oleh Plt Seksen Kementerian Agama Republik Indonesia Nizar Ali.

Pelantikan ini juga didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, H. Pahrizal, S.Ag, MM, Kasubbag TU Muharum, S.Ag, Kasi Bimas Islam Hendrizal, S.Ag dan Kasi PHU Zainuddin, S.PdI yang di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Usai Pelantikan Kepala Kantor Kementerian Agama H. Pahrizal, S.Ag, MM menyampaikan selamat kepada Leni Zosfitra, S.E,Ak, M.Sy atas pelantikannya sebagai Perenca di Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, dengan harapan kedepan Perencanaan Keuangan Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dapat terprogram dan terealisasi dengan baik. (dally)

 


175x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.232.96.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved