Diposting Pada: Selasa, 10 Maret 2020
Ka.Kankemenag Apresiasi Pelaksanaan UAMBN-BK


Ka.Kankemenag Apresiasi Pelaksanaan UAMBN-BKSungai Penuh, (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, MM turun memantau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) yang dilaksanakan di MAN 2 Sungai Penuh dan MA Hamparan Rawang. Dalam monitoring ini dimana ujian di dua lokasi tersebut berjalan dengan baik. Pelaksanaan UAMBN-BK ini diikuti oleh seluruh siswa/I kelas 12 Sebanyak 116 orang di MAN 2 Sungai Penuh dan 54 orang dari MA Hamparan rawang.

Kepala MAN 2 Sungai Penuh Syafri Juana, M.PdI berharap semoga sampai hari terakhir UAMBN-BK ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, serta kepada anak didiknya agar dapat berprestasi nantinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Duskimin, S,PdI, M.Pd selaku Kepala MA Hamparan Rawang, Dengan adanya ujian berbasis komputer, pelaksanaan Ujian dapat dilakukan secara fair dan benar-benar dapat menguji standar kompetensi peserta didik. Hal ini juga dapat mempermudah peserta didik dalam mengerjakan soal ujian berbasis IT.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, MM yang didampingi oleh Kasi Pendis Padri, S.Pd, MA mengapresiasi pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) ini dengan berjalan lancar dan belum ada kendala sampai hari kedua ini. Semoga seluruh siswa dapat mengerjakan soal dengan teliti serta mendapatkan nilai yang maksimal nantinya (dally)

 


93x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.201.11.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved