Diposting Pada: Senin, 09 Maret 2020
HARI PETAMA PELAKSANAAN UAMBN-BK TAHUN 2020 DI MAN 1 SUNGAI PENUH BERJALAN LANCAR


HARI PETAMA PELAKSANAAN UAMBN-BK TAHUN 2020 DI MAN 1 SUNGAI PENUH BERJALAN LANCARSungai Penuh, (MAN 1) Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) yang dilaksanakan di MAN 1 Sungai Penuh berjalan dengan baik. Pelaksanaan UAMBN-BK ini diikuti oleh seluruh siswa/I kelas 12 Sebanyak 254 orang dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan dimulai Senin (09/03/2020)

Sebelum peserta memasuki Ruang Ujian peserta membacakan Doa agar acara pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Sementara itu Tim minitoring Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Ahmad Juni, WAGIMAN, S.PdI, dan Tim minitoring Kemenag Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, MM Kemenag Kota Sungai Penuh,Kasi Pendis PADRI, S.Ag, MA, Drs.SUPRATMAN, Fery Yumaizar, S.Pd,MM, Cik Gaza, S.H,MM mengapresiasikan pelaksanaan UAMBN-BK bisa terlaksana dengan baik dan tertib sekaligus memastikan di hari pertama UAMBN-BK tidak ada kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya.

UAMBN-BK di MAN 1 Sungai Penuh menggunakan 3 Ruangan dengan 3 Server ditambah 1 server cadangan dan setiap 3 Ruangan memeiliki 3 Sesi yang dimulai pada pukul 07.30 s.d 14.30 di hari pertama ini, mata pelajaran yang diujikan saat UAMBN-BK Al-Quran Hadist.

Dengan adanya 3 simulasi ujian yang telah dilakukan sebelumnya, pihak Madrasah berharap para siswa dapat menyelesaikan ujian dengan lancar dan tertib

sumber. MAN1 sungai penuh
Adapun pihak Madrasah berharap dengan dilaksanakannya ujian ini semoga siswa/I mendapat nilai yang baik, mendapat kesuksesan dan ilmu yang bermanfaat (iin)

 


101x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.201.11.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved