Diposting Pada: Senin, 11 Februari 2019
MAN 1 Sungai Penuh Kembali Gelar Expo dan Pentas Seni


MAN 1 Sungai Penuh Kembali Gelar Expo dan Pentas SeniSungai Penuh (Kemenag) - MAN 1 Sungai Penuh menggelar Expo dan Pentas Seni ke XII dengan tema ",Keberagaman Nusantara", Senen (11/2). acara ini dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh, H. Asyafri Jaya Bakri, Ka.Kankemenag Kota Sungai Penuh yang dalam hal ini diwakili Kasubbag TU, Hendrizal, S.Ag, Kasi satker Kankemenag Kota Sungai Penuh, Pengawas Madrasah, para Kepala SKPD, Camat Pesisir Bukit, majelis guru serta ratusan siswa MAN 1 Sungai Penuh.

Acara ini berlangsung meriah dengan adanya penampilan seni dan tari dari siswa dan siswi MAN 1 Sungai Penuh serta para siswa dan siswi juga membuka stand pameran yang sangat menarik karena menamakan stand pameran dengan nama-nama propvinsi di Indonesia.

Dalam Sambutannya Walikota Sungai Penuh menyampaikan bahwa untuk mengukur keberhasilan dari para siswa jangan hanya mengukur dari quantitas tapi kualitas siswa dan siswi yang ada di MAN 1 Sungai Penuh, agar para alumni MAN 1 Sungai Penuh dapat bersaing dengan sekolah lain.

Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dan MAN 1 Sungai Penuh sangat mendukung program pemerintah yang bermotokan CERDAS, serta di harapkan dengan kegiatan expo dan pensi ini kedepannya dapat menambah kreatifitas dari siswa dan siswi MAN 1 Sungai Penuh dan dapat dipertahankan kegiatan yang bermanfaat seperti ini demi menunjang potensi dan kreatifitas siswa dan siswa MAN 1 Sungai Penuh.

Setelah acara pembukaan para tamu undangan di suguhkan dengan parade busana dari siswa dan siswi MAN 1 Sungai Penuh yang terbuat dari bahan daur ulang seperti plastik dan kertas Koran, terakhir semua tamu undangan mengunjungi stand pameran yang di adakan di MAN 1 Sungai Penuh. (dally/heri)

 


1627x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved