Diposting Pada: Rabu, 18 April 2018
PPDB MTsN 1 Kota Sungai Penuh Lebih Awal


PPDB MTsN 1 Kota Sungai Penuh Lebih AwalSungai Penuh (MTsN 1) - Setelah selesainya pelaksanaan UNBK di MTsN 1 Kota Sungai Penuh beberapa waktu lalu, sekarang pihak Madrasah disibukan dengan melakukan persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Kegiataan ini dilakukan lebih awal dari biasanya dikarenakan beberapa hal. Mengingat sekarang belum selesai sekolah setingkat SD melakukan ujian akhir.

Dengan dibukannya pendaftaran lebih awal diharapkan para calon peserta didik bisa mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar dapat diterima di MTsN 1 Kota Sungai Penuh di samping mempersiapkan beberapa hal yang menjadi standar untuk dapat masuk ke MTsN 1 Kota Sungai Penuh diantaranya hapalan Al-qur’an dan do’a sehari-hari seperti yang dilakukan sebelumnya. Ujar Ketua Panitia PPDB Khustian, S.Pd

Senada yang di sampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Sungai Penuh Ariyen,S.Pd.M.Pd, karena tingginya animo masyarakat yang luar biasa untuk dapat mengenyam pendidikan di MTsN 1 Kota Sungai Penuh, makanya diadakan PPDB lebih awal karena nanti jika ada calon peserta didik yang tidak diterima di MTsN 1 Kira Sungai Penuh dapat melanjutkan dan mendaftar di sekolah lain dan tidak kehabisan waktu. (dally)

 


4143x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved