Diposting Pada: Selasa, 13 Februari 2018
Ka.kankemenag Kota Sungai Penuh sambut baik Mahasiswa Praktikum BP4


Ka.kankemenag Kota Sungai Penuh sambut baik Mahasiswa Praktikum BP4Sungai Penuh (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Pahrizal, S.Ag menghadiri dan memberi kata sambutan dalam acara pelepasan peserta pratikum BP4 di Auditorium IAIN Kerinci, Senin (12/2)

Praktekum BP4 mahasiswa Syariah IAIN Kerinci akan ditempatkan di seluruh KUA Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Dalam acara pelepasan ini juga hadir seluruh Kepala KUA Kecamatan se-Kota Sungai Penuh dan se-Kabupaten Kerinci.

Pratikum BP4 ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa tentang administrasi di KUA salah satunya pencatatan nikah yang memberikan BP4.

Rektor IAIN Kerinci dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini akan melahirkan akademisi yang handal dibidangnya dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan berharap sinegritas antara IAIN Kerinci dengan Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dapat mewujudkannya.

Dalam sambutannya Pahrizal, S.Ag, menyambut baik mahasiswa yang akan praktek di KUA Lingkup Kankemenag Kota Sungai Penuh dan sangat mendukung praktikum ini guna terjun langsung dan praktek langsung ditengah masyarakat, bukan hanya teori yang diajarkan di dalam kelas, dan mahasiswa bisa belajar langsung di KUA Kecamatan dengan arahan dan bimbingan dari ASN di KUA kecamatan tempat mahasiswa melaksanakan praktikum BP4(heri/dally)

 


70x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.80.87.62
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved